Beranda > Sakinah > Perbedaan Antara Wanita Muslimah dan Wanita Barat

Perbedaan Antara Wanita Muslimah dan Wanita Barat

gambaran muslimahDari sekian banyak syubhat (kerancuan) yang dihembuskan oleh musuh-musuh Islam adalah dalam hal aturan Islam terhadap kaum wanita. Ajaran Islam dianggap mengekang kaum wanita atau semisalnya. Bahkan, baru-baru ini ada salah satu “tokoh” yang mengatakan secara makna bahwa justru di negara Islam yang notabene wanitanya memakai pakaian tertutup justru tingkat perkosaannya lebih tinggi ketimbang negara-negara Eropa yang justru pakaiannya lebih terbuka. Benarkah demikian kenyataannya? Ataukah sang tokoh tersebut sedang membual dan melucu? Benar kata pepatah, buah itu jatuh tak jauh dari pohonnya. Tingkah polah sang “tokoh” tersebut tidaklah jauh berbeda dengan tingkah polah mendiang ayahnya. Tidakkah sang “tokoh” itu malu dengan tingkah lakunya selama ini yang tidak mencerminkan tingkah laku keturunan dari pendiri ormas Islam?

Padahal justru di dalam ajaran Islam, sosok seorang wanita diibaratkan seperti sebuah perhiasan yang sangat berharga sehingga harus benar-benar dijaga dari kemungkinan-kemungkinan ternodai oleh tangan-tangan usil yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itulah di dalam ajaran Islam, wanita diperintahkan untuk menutup aurot nya, jika melakukan safar harus ditemani mahrom yang bisa menjaga dan melindunginya, dilarang berduaan dengan lawan jenis yang bukan mahrom, diperintahkan untuk tetap tinggal di dalam rumah kecuali jika ada keperluan, sholatnya wanita di rumah lebih baik daripada di masjid, dan semisalnya.

gambaran wanita baratAdapun dalam aturan Barat (yang katanya lebih ber-adab terhadap wanita), sosok wanita justru diposisikan ibarat barang murahan yang biasa diobral di pinggir jalan dengan kemasan/bungkus seadanya atau bahkan tanpa kemasan/bungkus sama sekali yang juga tidak jarang barang obralan tersebut dijejerkan dengan barang-barang murahan lainnya. Akibatnya, sangat mudah bagi orang lain untuk melihatnya, memegangnya, atau bahkan membelinya dengan harga yang sangat murah. Aurot wanita dengan murahnya dipamerkan kepada mata lelaki siapapun yang melihatnya, hubungan bebas dengan lawan jenis, campur baur dengan lawan jenis, dan semisalnya. Ajaran seperti inikah yang kalian agung-agungkan selama ini wahai orang-orang yang memiliki akan sehat ???

Berikut ini adalah artikel tentang kenyataan yang terjadi antara kondisi wanita Muslimah dengan kondisi wanita Barat. Artikel ini merupakan terjemahan dari video di link http://www.youtube.com/watch?v=TlptfyU37Zg&feature=colike

Link nya ada di http://www.4shared.com/office/43l5-57q/perbedaan_kondisi_wanita_barat.html?

Atau lihat format PDF di sini : Perbedaan Kondisi Wanita Barat & Muslimah

Lihat pula artikel lain di link https://pentasatriya.wordpress.com/2010/11/10/wahai-manusia-inilah-pemuliaan-islam-terhadap-kaum-wanita/ 

diamond2

Semoga hal ini bermanfaat bagi kaum yang menginginkan kebaikan yang hakiki.

Kategori:Sakinah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: