Beranda > Lain-Lain > Strategi Musuh-Musuh Islam Untuk Merebut Jantung Wilayah Kaum Muslimin

Strategi Musuh-Musuh Islam Untuk Merebut Jantung Wilayah Kaum Muslimin

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

alhamdulillahi robbil ‘alamin, washsholatu wassalamu ‘ala Rosulillah wa ‘ala alihi wa shohbihi ajma’in wa man tabi’ahum bi ihsan ila yaumiddin. wa ba’du.

saudi-arabia-map

Semoga bermanfaat.

بارك الله فيكم

Strategi Musuh-Musuh Islam Untuk Merebut Pusat Wilayah Kaum Muslimin

Allah Ta’ala telah berfirman di dalam surat An Nur ayat 55 :

وَعَدَ ٱللَّهُ ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ مِنكُمۡ وَعَمِلُواْ ٱلصَّـٰلِحَـٰتِ لَيَسۡتَخۡلِفَنَّهُمۡ فِى ٱلۡأَرۡضِ ڪَمَا ٱسۡتَخۡلَفَ ٱلَّذِينَ مِن قَبۡلِهِمۡ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمۡ دِينَہُمُ ٱلَّذِى ٱرۡتَضَىٰ لَهُمۡ وَلَيُبَدِّلَنَّہُم مِّنۢ بَعۡدِ خَوۡفِهِمۡ أَمۡنً۬اۚ يَعۡبُدُونَنِى لَا يُشۡرِكُونَ بِى شَيۡـًٔ۬اۚ وَمَن ڪَفَرَ بَعۡدَ ذَٲلِكَ فَأُوْلَـٰٓٮِٕكَ هُمُ ٱلۡفَـٰسِقُونَ

Artinya :

Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kalian dan yang mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhoi-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan mengganti (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.

Sebagai sebuah negeri yang berlandaskan atas syari’at Islam sebagaimana yang dibawa oleh Nabi Muhammad shollallohu ‘alaihi wasallam, negeri Sa’udi ‘Arobia (Kingdom of Sa’udi ‘Arobia / KSA) saat ini telah menjadi pusat benteng terdepan dan terbesar di dalam menegakkan dan mempertahankan kehormatan Islam di muka bumi ini di hadapan musuh-musuh Islam.

Juga dengan segala keutamaan yang telah Allah ‘Azza wa Jalla berikan kepada negeri ini baik berupa kekayaan minyak bumi nya, kemakmuran ekonomi rakyatnya, perhatian yang baik dari para penguasanya terhadap rakyatnya, banyaknya ‘ulama yang mengajarkan ‘ilmu agama Islam yang benar, sifat kedermawanan kebanyakan rakyatnya terhadap sesama Muslim yang lain, tegaknya syari’at Islam di negeri ini, dan sekian banyak keutamaan lainnya.

Padahal, jauh sebelum tegaknya negeri KSA ini yakni tatkala pemahaman tasawwuf masih banyak dianut oleh kebanyakan masyarakatnya, negeri ini tidaklah dikenal dan dianggap di kancah dunia saat itu. Jika bukan karena adanya 2 kota suci yang ada di negeri tersebut (yakni Makkah dan Madinah), bisa jadi negeri ini semakin tidak dianggap dan dilupakan oleh mata dunia. Namun lihatlah kondisi negeri ini sejak tauhid ditegakkan di negeri ini sejak zaman Muhammad bin Su’ud (raja pertama KSA) dan Muhammad bin ‘Abdul Wahhab (‘ulama pertama yang menyerukan perbaikan tauhid saat itu) rohimahumalloh! Lambat laun namun pasti, Allah berikan sekian banyak keutamaan kepada negeri ini sebagai balasan atas kebenaran ‘aqidah tauhid yang didakwahkan di negeri ini. Walhamdulillah.

Dan di saat ini, tatkala negara-negara kafir dengan mudahnya untuk mempermainkan atau mengobok-obok negeri-negeri kaum Muslimin dan memaksakan kehendak mereka (seperti di Indonesia, Pakistan, Turki, Yordania, dan lainnya), namun tidak demikian hal nya dengan negeri KSA ini. Kehormatan Islam masih bisa terjaga dan disegani di hadapan para musuh-musuh Islam justru dengan adanya negeri Sa’udi ‘Arobia ini (tentunya setelah keutamaan dari Allah ‘Azza wa Jalla).

Selain itu pula, ke’ilmuan Islam pun dapat tersebar luas ke seluruh muka bumi juga atas andil besar negeri ini. Sekian banyak universitas-universitas Islam yang ada di negeri ini yang mana semuanya bisa dinikmati secara gratis bagi kaum Muslimin yang warga negara KSA maupun yang non-KSA. Sekian banyak da’i-da’i telah lahir atas perantara negeri KSA ini melalui didikan para ‘ulama yang ada di negeri ini, yang mana untuk selanjutnya masing-masing da’i tersebut akan menyebarkan ajaran Islam ke seluruh pelosok muka bumi, yang pada akhirnya manusia pun banyak yang berbondong-bondong memeluk Islam.

Dan jangan pula dilupakan, sekian banyak andil besar telah pula dilakukan oleh negeri KSA ini di dalam penyambutan dan pelayanan mereka yang luar biasa baik terhadap tamu-tamu Allah yang berhaji ke Masjidil Harom di Makkah yang bila mana tanggung jawab ini dilakukan oleh negeri selain KSA, sangat dimungkinkan penyambutan dan pelayanannya tidak akan bisa menandingi apa yang telah dilakukan oleh negeri KSA ini.

Dan bahkan, ketika negeri-negeri lain memberikan sebutan kepada pemimpinnya dengan gelar-gelar yang bersifat penghormatan (seperti raja / presiden / yang dipertuan agung / yang mulia / semisalnya), justru pemimpin negeri ini menjuluki dirinya dengan gelar yang melambangkan sikap rendah hati (tawadhu’) yakni خادم الحرمين الشريفين – Khoodim Al Haromain Asy Syariifain –  yang berarti “Pelayan Dua Kota Suci dan Mulia” yaitu kota Makkah Al Mukarromah dan kota Madinah An Nabawiyyah sebagai 2 kota suci umat Islam sedunia.

Diakui atau tidak, disenangi atau tidak, hal ini tentunya sudah menjadi kenyataan yang tidak terbantahkan bagi kaum yang masih memiliki mata hati yang jernih, meskipun pada negeri tersebut masih terdapat kekurangan sebagaimana sudah menjadi sifat dasar manusia yang jauh dari kesempurnaan. Walhamdulillah, semua ini adalah atas karunia dari Allah ‘Azza wa Jalla. Semoga Allah senantiasa menjaga negeri KSA dan kaum Muslimin.

Melihat kenyataan yang ada ini, tentunya membuat musuh-musuh Islam semakin menyimpan bara api amarah dan dendam kesumat di dada-dada mereka terhadap negeri KSA tersebut. Akhirnya, sekian banyak strategi maupun intrik-intrik pun mereka upayakan guna melumpuhkan negeri KSA ini, yang pada akhirnya umat Islam pun dapat mereka kuasai semuanya.

Hal ini sebagaimana yang telah Allah Ta’ala firmankan dalam surat Ali ‘Imron ayat 118 :

يَـٰٓأَيُّہَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ لَا تَتَّخِذُواْ بِطَانَةً۬ مِّن دُونِكُمۡ لَا يَأۡلُونَكُمۡ خَبَالاً۬ وَدُّواْ مَا عَنِتُّمۡ قَدۡ بَدَتِ ٱلۡبَغۡضَآءُ مِنۡ أَفۡوَٲهِهِمۡ وَمَا تُخۡفِى صُدُورُهُمۡ أَكۡبَرُ‌ۚ قَدۡ بَيَّنَّا لَكُمُ ٱلۡأَيَـٰتِ‌ۖ إِن كُنتُمۡ تَعۡقِلُونَ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian mengambil menjadi teman kepercayaan dari orang-orang yang di luar kalanganmu -yakni orang-orang kafir- (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudhorotan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kalian. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepada kalian ayat-ayat (Kami), jika kalian memahaminya.

Musuh-musuh Islam di sini ada 2 kelompok. Kelompok pertama adalah  yang berasal dari luar Islam yakni dari kalangan orang-orang kafir dan musyrikin. Kelompok kedua adalah yang berasal dari dalam tubuh Islam (atau yang menisbatkan kepada Islam) yakni dari kalangan orang-orang munafiqin dan para penyeru kesesatan.

Jika musuh yang pertama dari kalangan luar Islam, maka tentunya akan tampak dengan jelas oleh kaum Muslimin secara umum dikarenakan “jubah” yang mereka pakai adalah “jubah” kekafiran ataupun kemusyrikan. Sehingga, tatkala mereka ingin melancarkan makarnya, akan lebih mudah diketahui oleh kaum Muslimin secara umum.

Akan tetapi, musuh yang kedua yakni yang berasal dari dalam tubuh Islam (atau yang menisbatkan kepada Islam) justru akan lebih sulit untuk dikenali dikarenakan “jubah” yang mereka pakai adalah “jubah” keislaman. Sehingga, tatkala mereka mulai melancarkan makarnya kepada kaum Muslimin, hal ini tidak diketahui oleh kaum Muslimin secara umum dan hanya orang-orang yang ber’ilmu sajalah yang bisa “mencium” makar busuk mereka tersebut.

Salah satu musuh dari golongan kedua ini adalah kaum Syi’ah (semoga Allah menghancurkan segala makar mereka) yang saat ini memiliki pusat kendali bernama negeri IRAN. Agama syi’ah yang dibuat oleh ‘Abdulloh bin Saba’ Al Yahudi (seorang Yahudi yang pura-pura masuk Islam untuk menghancurkan Islam dari dalam pada zaman pemerintahan Kholifah ‘Utsman bin ‘Affan rodhiallohu ‘anhu) saat ini mulai tampak makar-makarnya terhadap kaum Muslimin.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, negeri iran (dengan dibantu oleh andil sekutunya seperti Yahudi maupun USA) telah digambarkan sedemikian rupa sebagai negeri pembela ISLAM. Sampai tokoh-tokoh syi’ahnya pun digambarkan pula sedemikian rupa sehingga tampak di mata kaum Muslimin secara umum sebagai sosok yang bersahaja, pemberani, pembela ISLAM, tidak takut mati, dan semisalnya. Akan tetapi, benarkan “wajah” mereka benar-benar indah sebagaimana yang digambarkan oleh media massa (yang notabene dikuasai oleh kaum kuffar) yang telah membuat banyak kaum Muslimin tertipu dengan mereka ??? Ataukah justru hal tersebut hanyalah sebuah “topeng” dan “sandiwara” penuh kebusukan dari makar-makar yang mereka lancarkan demi sebuah tujuan lain ???

Wahai kaum Muslimin…..gunakanlah akal sehat kalian ! Pernahkah tercatat di dalam sejarah sejak awal kemunculan kaum syi’ah sampai detik ini perjuangan nyata kaum syi’ah yang membela kehormatan ISLAM dan kaum Muslimin ??? Bukankah telah tercatat di dalam buku-buku sejarah yang terpercaya yang mengisahkan sekian banyak makar mereka terhadap kaum Muslimin ??? Pengkhianatan terhadap Kholifah ‘Utsman bin ‘Affan rodhiallohu ‘anhu yang pada ujungnya berbuntut kepada pembunuhan beliau. Pengkhianatan terhadap Husain bin ‘Ali rodhiallohu ‘anhuma yang berbuntut kepada terbunuhnya beliau, pengkhianatan terhadap Daulah ‘Abbasiyyah yang berbuntut kepada penyerangan bangsa Tartar yang menyebabkan terbunuhnya jutaan kaum Muslimin dan hancurnya kota Baghdad, dan sekian banyak makar busuk lainnya terhadap kaum Muslimin.

Dan di masa-masa akhir ini, makar-makar syi’ah pun telah mulai menyebar ke beberapa negeri kaum Muslimin. Sekian banyak demonstrasi di negeri-negeri kaum Muslimin, banyak yang diprovokasi dan didalangi oleh kaum syi’ah. Negeri Libanon (sebelah utara KSA) telah mereka kuasai sehingga saat ini mayoritas penduduk Libanon adalah penganut agama syi’ah. Demikian pula dengan negeri Suriah (sebelah utara KSA). Keributan antara pemerintah Suriah saat ini dengan masyarakatnya ternyata didalangi oleh negeri syi’ah yakni Iran dan Libanon. Para tentara pemerintah yang saat ini banyak membunuh warga sipil yang notabene kaum Muslimin, adalah para tentara bayaran dari Iran dan Libanon atau para penganut syi’ah yang memang salah satu ‘aqidah (keyakinan) syi’ah adalah mengkafirkan kaum Muslimin (baca : sunni), sehingga kita lihat di video-video yang beredar di internet betapa para tentara tersebut dengan sadisnya membunuh kaum Muslimin baik itu kaum pria dewasa, para wanita, anak-anak, dan orang-orang tua. Semoga Allah Ta’ala menolong kaum Muslimin dan menghancurkan makar kaum syi’ah.

Demikian pula dengan negeri Iraq (sebelah utara KSA), juga telah mereka kuasai melalui tangan sekutu mereka USA. Lihat saja saat ini yang menjadi pejabat di pemerintahan boneka bentukan USA, hampir rata-rata adalah pemeluk agama syi’ah. Jadi, apa yang selama ini ditampilkan oleh negeri iran yang mana digambarkan bahwa iran adalah satu-satu nya negeri “islam” yang berani melawan USA maupun Yahudi secara terang-terangan adalah “kedok” belaka. Tujuannya adalah demi mengelabui kaum Muslimin sehingga mereka dengan mudah bisa melancarkan makar-makar busuknya terhadap kaum Muslimin dengan tidak disadari oelh kaum Muslimin sendiri. Na’udzu billahi min dzalik.

Demikian pula dengan keributan dan demonstrasi memprotes pemerintah yang terjadi di negeri-negeri Timur Tengah saat ini seperti di Bahrain (sebelah timur KSA), Yaman (sebelah selatan KSA), Kuwait (sebelah timur KSA), dan juga di KSA sendiri yakni di kota Qotif dekat Bahrain (dan tidak menutup kemungkinan syi’ah akan melakukan hal serupa di Uni Emirat ‘Arab, Oman, Yordania, dan Mesir), semuanya dilakukan oleh warga negara mereka yang menjadi penganut agama syi’ah. Tujuannya adalah satu, yakni menciptakan kekacauan kondisi politik dan keamanan di masing-masing negara yang pada akhirnya membuka peluang negeri kuffar untuk intervensi (melalui PBB atau semisalnya) yang pada akhirnya bisa dibentuk sebuah pemerintahan boneka yang diisi oleh para penganut syi’ah yang merupakan sekutu para negeri kuffar. Tujuan akhirnya adalah mengepung dan merebut negeri KSA yang merupakan jantung pertahanan kaum Muslimin saat ini sehingga kaum Muslimin bisa mereka kuasai secara total. Karena, jika KSA yang merupakan simbol kekuatan kaum Muslimin bisa direbut, maka bisa dianggap mereka telah menguasai kaum Muslimin keseluruhannya.

Inilah peta Timur Tengah jika negeri syi’ah iran berhasil menguasai negeri-negeri sekitar KSA :

Tujuannya jelas : menyerang jantung umat Islam yakni negeri KSA !!!

Mungkin ada yang bertanya, mengapa syi’ah mau bekerja sama dengan negeri-negeri kafir seperti USA dan Yahudi ? Jawabannya adalah dikarenakan mereka semua memiliki tujuan yang sama yakni menguasai kaum Muslimin. Bagi syi’ah, darah kaum Muslimin sunni adalah halal untuk ditumpahkan (dan juga dilatarbelakangi oleh dendam kesumat nenek moyang mereka yakni bangsa Majusi Persia yang ditaklukkan oleh kaum Muslimin sunni di zaman ‘Umar bin Khoththob rodhiallohu ‘anhu). Dan bagi USA dan Yahudi, tujuannya pun sama yakni ingin menguasai negeri-negeri kaum Muslimin.

Mungkin ada yang bertanya, mengapa KSA yang dijadikan sasaran utama ? Maka jawabannya adalah dikarenakan saat ini yang menjadi batu ganjalan terbesar mereka di dalam menghancurkan Islam dari luar maupun dari dalam adalah negeri KSA ini. Bila kita melihat negeri KSA, maka sungguh negeri ini telah banyak membantu dan turut andil di dalam menyebarkan dakwah Islam yang benar ke seluruh muka bumi. Para pemimpin negeri KSA ini didampingi oleh para ‘ulama nya, telah menjadi senjata dan perisai bagi umat Islam untuk menjaga kemurnian ajaran Islam dari rongrongan ajaran-ajaran sesat seperti syi’ah dan semisalnya. Termasuk pula bantuan-bantuan berupa materi berupa hibah telah banyak diberikan oleh negeri KSA ini terhadap negeri-negeri kaum Muslimin, termasuk Indonesia.

Belum kita lupakan peristiwa bencana tsunami Aceh, gempa Padang, dan semisalnya. Ternyata, dengan tanpa adanya publikasi media massa (yang memang disengaja agar tidak tampak di mata kaum Muslimin), justru bantuan dari negeri KSA telah masuk ke negeri Indonesia dengan tanpa embel-embel pinjaman lunak atau jangka panjang. Semuanya murni bantuan hibah. Lihat beritanya di http://kaahil.wordpress.com/2011/10/13/inilah-bukti-kebaikan-pemerintah-saudi-wahabi-untuk-santripesantren-kyai-nu-indonesia-palestina-muslimin-dunia-sambutan-yang-baik-dari-pemerintah-saudi-terhadap-tokoh-tokoh-nahdhat/ dan juga di http://www.depkeu.go.id/ind/Data/saudi24105.htm .

Namun, kenyataan yang ada justru media massa yang ada di Indonesia malah memblow up setiap berita yang mengandung unsur negatif berkaitan dengan negeri KSA ini. Sekecil apapun berita negatif tersebut, asalkan berkaitan dengan negeri KSA, maka langsung diblow up di media massa dan dikomentari oleh sekian banyak “tokoh” di negeri tercinta Indonesia ini. Tujuannya adalah menampilkan kesan negatif terhadap negeri KSA, sehingga pada akhirnya umat Islam akan memandang negatif terhadap negeri tersebut, dan pada akhirnya pun kaum Muslimin akan memandang negatif pula terhadap para ‘ulama negeri ini sehingga umat Islam akan semakin jauh dengan ‘ulama nya yang pada akhirnya umat Islam akan jauh dari ‘ilmu agama dan menjadi bodoh sehingga akan lebih mudah untuk dijadikan bahan permainan oleh musuh-musuh Islam. Tidakkah kalian sadar akan hal ini wahai kaum Muslimin ???

Mungkin ada yang bertanya, mengapa kita justru menjadikan syi’ah sebagai musuh ? Bukankah mereka adalah Muslimin juga ? Jawaban akan hal ini adalah kita bertanya balik kepada Anda wahai kaum Muslimin :

1. Jika ada orang yang menghina ibu Anda dengan sebutan jelek seperti pelacur atau penzina, maka akankah Anda diam ??? Lantas bagaimana jika syi’ah mengatakan bahwa ibunda kaum Muslimin yakni ‘Aisyah rodhiallohu ‘anha sebagai pelacur dan penzina ???

2. Jika ada orang yang menghina sahabat Anda dengan sebutan jelek, maka akankah Anda diam ??? Lantas, bagaimana jika syi’ah mengatakan bahwa Abu Bakr, ‘Umar bin Khoththob, ‘Utsman bin ‘Affan, Mu’awiyyah bin Abi Sufyan rodhiallohu ‘anhum ajma’in yang mana mereka adalah para sahabat Nabi Muhammad sholallohu ‘alaihi wasallam bahwa mereka adalah kafir dan menjadi penduduk neraka jahannam ???

3. Jika ada orang yang melaknat malaikat Jibril ‘alaihissalam, maka akankah Anda diam ??? Lantas, bagaimana jika syi’ah mengatakan bahwa Jibril ‘alaihissalam telah terlaknat karena berkhianat dan salah di dalam menyampaikan risalah kenabian yang seharusnya kepada ‘Ali bin Abi Tholib rodhiallohu ‘anhu ???

4. Jika ada orang yang mengatakan bahwa ada pengatur alam semesta lain selain Allah ‘Azza wa Jalla, maka akankah Anda diam ??? Lantas, bagaimana jika syi’ah mengatakan bahwa para imam mereka turut andil mengatur alam semesta ini ???

5. Jika ada orang yang mengatakan bahwa kawin mut’ah (kawin kontrak) adalah halal (padahal pada hakikatnya adalal legalisasi terhadap zina), maka akankah Anda diam ??? Lantas, bagaimana jika syi’ah mengatakan bahwa barangsiapa yang melakukan mut’ah maka akan mendapatkan keutamaan yang tinggi ???

6. Akankah Anda tidak bertanya-tanya jika ternyata negeri iran yang selama ini berkoar-koar menentang negeri Yahudi, namun ternyata di negeri iran sendiri terdapat sebuah kota terbesar ketiga setelah Teheran dan Mashhad, yakni kota Esfahan (Isfahan) yang mana kota ini merupakan kota dengan pemeluk Yahudi terbesar sedunia di luar negeri Israel (baca : Yahudi) dan tidak ada satu pun masjid sunni yang berdiri di ibukota Teheran ???

7. Di saat terjadi perjanjian gencatan senjata antara Palestina dan negeri yahudi, lalu tiba-tiba ada pihak yang mengail di air keruh dengan menembakkan senjata ke arah pemukiman yahudi lalu ternyata kemudian pihak ini melarikan diri yang mana pada akhirnya tentara yahudi malah menembaki kaum Muslimin lain (yakni sunni) yang tidak berbuat sehingga muncul puluhan korban jiwa, bagaimana menurut Anda ??? Lantas, bagaimana jika ternyata pihak yang berbuat tersebut adalah pasukan syi’ah yang bernama Hizbulloh (lebih tepatnya mereka ini disebut hizbusysyaithon -tentara syaithon- ) ???

8. Di saat negeri iran berkoar-koar tentang kemajuan persenjataan dan militernya, pernahkah satu pun mereka mengirimkan satu saja pasukan atau rudal nya ke negeri Palestina membantu kaum Muslimin di sana ???

Dan sekian banyak kebusukan syi’ah lainnya yang jika Anda mendengarnya tentunya hati Anda akan terbelalak tidak percaya. Silakan Anda membaca lebih jauh di website berikut ini :

1. http://hakekat.com/

2. http://videosyiah.com/

3. http://haulasyiah.wordpress.com/

Wahai kaum Muslimin…tidakkah kita tersadarkan akan hal ini ???

Mungkin ada yang bertanya pula, kalau memang syi’ah dan negeri syi’ah iran adalah musuh Islam, lantas mengapa negeri KSA masih mengizinkan mereka untuk berhaji ke Baitulloh di Makkah ??? Jawaban akan hal ini adalah dikarenakan negeri KSA ibarat memakan buah simalakama yang mana pilihan di antara keduanya adalah pahit.

Tatkala pemeluk syi’ah diizinkan untuk berhaji dengan harapan ada sebagian mereka yang mendapat hidayah setelah mendengarkan ceramah-ceramah keislaman dari para ‘ulama yang ada di negeri KSA, ternyata mereka hampir setiap tahun membuat huru-hara dan keributan di kota suci Makkah dan Madinah. Salah satu contohnya bisa dilihat di video ini http://www.youtube.com/watch?v=qrObAE-xL00 yang mana mereka hanya berani menyuruh anak-anak dan kaum wanita syi’ah untuk membuat keributan sehingga pihak keamanan negeri KSA serba salah untuk membubarkannya (jika melakukan kekerasan maka akan jadi santapan empuk media massa dengan alasan pelanggaran HAM berat, dan jika dibiarkan maka kesucian Makkah dan Madinah menjadi tercoreng dengan perbuatan mereka).

Namun tatkala pemeluk syi’ah tidak diizinkan untuk berhaji, maka tentunya hal ini akan menjadi bulan-bulanan musuh-musuh Islam untuk semakin menjelek-jelekkan negeri KSA dengan alasan melarang sesama Muslim beribadah, sehingga pada akhirnya nama baik negeri KSA pun tercoreng di mata kaum Muslimin pada umumnya yang mayoritas awwan dengan kondisi yang ada ini. Dan apabila negeri KSA telah dianggap buruk di mata kaum Muslimin pada umumnya, maka tentunya akan jatuh pula wibawa para ‘ulama yang ada di negeri KSA karena akan dianggap sebagai ‘ulama penjilat penguasa, ‘ulama pengecut, ‘ulama yang cinta dunia, dan sebutan buruk lainnya. Pada akhirnya, jika wibawa para ‘ulama telah jatuh, maka semakin jauhlah kaum Muslimin dari ‘ilmu agama yang benar sehingga akan lebih mudah untuk dijadikan permainan musuh-musuh Islam.

Wahai kaum Muslimin…tidakkah kita tersadarkan akan hal ini ??? Sadarkah kita bahwa syi’ah sebenarnya adalah serigala buas nan lapar yang berbulu domba bagi kaum Muslimin ???

Semoga Allah menolong kaum Muslimin dan negeri-negeri kaum Muslimin.

Semoga Allah menghancurkan makar-makar musuh-musuh kaum Muslimin.

Amin.

Kategori:Lain-Lain
  1. zulheldimz
    Januari 10, 2015 pukul 9:42 am

    semoga kita selalu di jalan yang lurus ( di ridhoi Allah ) Aamiin…y.r.a

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: